Senin, 23 Mei 2011

Sucikah cintamu ......???

Bicara tentang cinta maka yang terbayang di pikiran kita tidak akan jauh dari sesuatu yang disebut romantis, kata-kata yang merayu, syair-syair pujangga atau yang sejenisnya. tak ketinggalan pula wajah si dia yang selalu terbayang. setiap kata yang keluar dari bibir kita tak terlupakan namanya, lalu apakah bibir itu senantiasa basah akan nama-nama allah yang agung ... ?? penampilan sebisa mungkin begitu aduhai bila bertemu si dia, tapi sudahkan penampilan itu sesuai yang diperintahkan allah .. ?? apa-apa demi pacar, bila seperti itu lalu kapan waktunya berbuat untuk allah semata .. ?

Cinta yang paling agung hanyalah cinta kepada allah. hanya hamba yang menciptaknnya dan dicintai olehnya yang akan diberi nikmat terbesar, yaitu nikmat melihat wajahnya, nikmat yang tak akan bisa terucap. hamba yang dicintai oleh allah akan senantiasa mendapat rahmat dan pertolongan allah.

Cinta kepada allah berati cinta kepada rasulnya Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. manusia yang paling patut untuk dicintai hanyalah beliau, tak ada cinta kepada manusia lainnya yang boleh melebihi cinta kita kepada Rasulullah sekalipun itu cinta kepada orang tua, apalagi bila cuma cinta kepada lawan jenis yang tidak halal bernama pacar.

Sumber : Novel
Judul     : Saudariku engkaulah permata dunia

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda