Selasa, 27 Desember 2011

Arti sabahat

Arti sabahat

1. Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

2. Jangan tinggalkan sahabatmu hanya karena ingin memiliki cinta seseorang. Nilai persahabatan tak akan pernah bisa ditukar.

3. Dari persahabatan, kita bisa belajar lari bersama, jatuh dan kemudian bangkit untuk berlari bersama lagi

4. Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yang terbaik dimata sahabatmu.

5. Sahabat yang baik adalah sahabat yang ada di belakang untuk mendorong dan mendoakan

6. Jangan membenci mereka yang mengkhianatimu, karena mereka telah menyadarkan dirimu tentang siapa sahabatmu sebenarnya.

7. Sahabat sejati tahu kapan harus berdiam diri, menyemangati, membiarkan berdiri sendiri, dan jika waktunya tepat, SALING BERBAGI.

8. Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu.

9. Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

10. Cinta yg kamu miliki tulus, jika yg kamu inginkan hanya dia yg kamu cinta bisa bahagia, bahkan jika kamu tak menjadi bagian kebahagiannya.

11. Dalam persahabatan, jangan hanya mencari dia yg mampu mengatasi semua masalahmu, tapi juga yg tak membiarkanmu menghadapinya sendirian.

12. Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

13. Sahabat yang baik pasti tahu saat kita sedang tidak baik-baik saja walau kita tersenyum padanya.

14. Jangan pernah abaikan sahabatmu, hanya karena kamu telah ada yg punya. Sahabat selalu mampu buatmu tertawa ketika cinta buatmu terluk

15. Seorg teman yg memahami air matamu jauh lbh berharga drpd seratus teman yg hanya mempercayai senyumanmu.

16. Terkadang, masalah timbul dalam persahabatan. Namun, persahabatan sejati akan bisa mengatasinya, dan tumbuh bersamanya.

17. Seorang teman akan memberimu motivasi. Seorang sahabat akan selalu disampingmu dan menghadapi apapun bersama denganmu.



By : siti noer bayani
sumber : ringkasan sendiri

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda