Selasa, 27 Desember 2011

Kata Mutiara


1. Org tdk berbohong krn mereka mencintaimu. Org berbohong krn mereka mencintai diri mereka sendiri.

2. Hidup terlalu singkat tuk dihabiskan pada dia yg tak menyadari betapa berartinya dirimu. Fokuskan diri pada mereka yg sungguh peduli padamu.

3. Kesulitan akan kamu alami ketika kamu berkeluh kesah. Dan kehancuran akan kamu dapatkan ketika kamu berputus asa.

4. Kamu tahu kamu jatuh cinta, ketika org lain melihat dia dan temukan banyak kekurangannya, tp bagimu tak ada yg bisa lebih sempurna drpd dia.

5. Ikuti kata hatimu, karena jika SELALU percaya pikiranmu, kamu akan bertindak secara logika, dan logika tak selalu membawamu pada BAHAGIA.

6. Menyenangkan ketika memiliki seseorang yang mampu buatmu tertawa bahkan ketika kamu sedang tak ingin terseyum.

7. Lepaskan dia yg selalu membuatmu terluka. Pertahankan dia yg selalu membuatmu bahagia.

8. Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

9. CINTA adalah rasa terindah yg pernah kamu miliki, dan derita terbesar yg akan kamu alami. Tp semua harus dijalani tuk temukan dia yg tepat.

10. Tuhan selalu merencanakan yang terbaik. Ketika kamu merasa ditinggalkan, percayalah Dia mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu.

11. Jangan pernah membungkus dusta dengan alasan cinta, karena pasti akan ada air mata diujung tawa.

12. Cinta itu sulit, khususnya bagi mereka yg tdk mengerti bgmn cara utk mempercayai & memaafkan berulang kali.

13. Jangan hanya menuntut untuk disayangi dan dicintai, tapi berilah kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balas

14. Banyak hal dalam hidup ini yg mampu membuatmu senang, namun mempermainkan perasaan seseorang yg tulus mencintaimu bukanlah salah satunya.

15. Berharap memiliki hati yg bukan untukmu hanya akan membuat sakit. Percayalah akan ada seseorang yg tepat..

16. Tak ada yang mustahil selama ada kemauan untuk mencoba. Yakinkan dirimu dan berusaha sebaik mungkin. Percaya akan kemampuan dirimu sendiri.

17. Kepercayaan dari seseorang sulit untuk dikembalikan. Pertahankan! Karena nama baikmu, ada di tanganmu.

18. Jika kamu merasa sakit ketika dikhianati, maka jangan pernah mengkhianati. Jangan pernah menyakiti jika tak ingin disakiti.

19. Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.

20. Terluka oleh kejujuran selalu lebih baik daripada tersenyum pada kebohongan.

21. Berhenti mencari seseorang yang sempurna untuk dicinta, karena yang kamu butuh hanya dia yang NYATA, dia yang mampu membuatmu MERASA cinta.

22. Cinta yg didasari oleh kesabaran dan ketulusan tak akan pernah ada batasnya. Meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan.

23. Menyedihkan ketika kamu hanya diberi beberapa menit tuk bisa bersama dia yg kamu cinta, tapi ribuan jam hanya tuk memikirkannya.

24. Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

25. Berhenti mencari dia yg sempurna tuk dicinta, karena yg kamu butuh hanya dia yg mau menemanimu melalui segalanya tanpa pernah menyerah.

26. Jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya. Tidak semua yang terlihat buruk itu buruk juga dalamnya. Kenali dulu hatinya.

27. Jangan pernah memberi harapan jika kau tak pernah yakin. Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan.

28. Meski tahu dia selalu ada untukmu, tak berarti kamu mencarinya ketika butuh. Tak peduli betapa besar   cintanya, suatu saat dia akan lelah.

29. Menyedihkan ketika seseorang yg pernah menjadi bagian penting dalam hidupmu, kini menjadi seseorang yg pernah kamu kenal.

30. Kebencian tak akan membuatmu jujur tentang dirimu, karena yang membenci akan menerima kebencian, yang mencinta akan menerima cinta.

sumber :Pepatah (Denny Ch Pratama)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda